Langsung ke konten utama

TESTIMONI

 PENGALAMAN MEMBUAT BLOG

Haloo gengss!!

Nahh jadi aku mau cerita nih tentang pengalaman aku buat blog ini. Jadi sebenarnya blog ini adalah tugas sekolah dari mapel Informatika yang colab dengan mapel pkwu. Awal dari membuat blog ini aku bingung banget mau ambil tema tentang makanan Indonesia atau makanan dari negara lain, tapii karena aku dominan nya lebih suka makanan Indonesia jadi aku buat deh tema tentang makanan Indonesia hihi.

Dan kenapa tema nya aku buat yang tentang makanan? padahal kalau dipikir pikir aku bisa buat tentang yang lebih seru seperti lagu, film, dan lain sebagainya. Nahh alasannya itu karena emang aku nya paling suka bahas tentang makanan, apalagi makanan Indonesia, pokoknya best banget deh. 

Blog ini aku buat nya simple dan singkat, kenapa? karena aku bukan tipe orang yang suka buat blog dengan kalimat yang panjang, dan juga sebenarnya aku bukan tipe yang suka baca kalimat yang terlalu panjang hehe. Jadi buat kalian yang bukan tipe suka baca boleh nih mampir di blog aku, dan yang tipe suka baca boleh mampir juga nih di blog aku biarpun agak membosankan tapi misalkan kalian tipe yang suka makan, pasti liat dari gambarnya udah tergiur hihi. Okedeh itu aja yang mau aku sampaikan di sini, langsung baca ya gengss isi blog akuu!!


Komentar