Langsung ke konten utama

ABOUT ME

 ABOUT ME


HALO GENGS!!
Nahhh kalian udah lihat kan dijudul bertulisan “about me” ditambah lagi ada foto aku dihalaman ini, jadi semua udah pasti tau dong aku mau tulis apa dihalaman ini hehe. Oke jadi dihalaman ini aku akan perkenalkan diri aku ke kalian semua, penasaran ngga? kalau ngga aku tetap perkenalkan diri aku juga si hehehe soalnya di halaman ini khusus tentang diri aku, jadi yang penasaran di lihat baik-baik yaa kalau bisa diingat hihi.
Nama : Ester Julyvia (Eje)
Umur : 16
Hobi : main game, nari, buat studygram, traveling, makan.
Asal : Pontianak
instagram : esterjulyviia
(nah ak spill nya segitu aja yaa, terutama bagian instagram kalau ada yang kepo langsung di follow, jangan di stalk doang huft)

NAHH!! kalian udah tau beberapa tentang aku kan, jadi karena kalian udah tau beberapa tentang aku, yukk langsung di baca isi-isi blog aku, untuk tema blog nya pasti udah tau kan tentang apa, jadi langsung ajaa di baca hihi. Oke gengs segitu aja yang mau aku sampaikan di bagian halaman “about me” ini, hope u like it gengss, byee.





Komentar